NEWS

Accord RS e:HEV, Sedan Premium Berteknologi Hybrid dari Honda

Accord RS e:HEV, Sedan Premium Berteknologi Hybrid dari Honda Accord RS e:HEV, Sedan Premium Berteknologi Hybrid dari Honda

All New Honda Accord RS e:HEV menjadi Sedan premium dari Honda dengan teknologi hybrid.

All New Honda Accord RS e:HEV juga memiliki fitur terbaru EV Switch, yakni mode Auto dimana sistem akan secara otomatis mengatur mode berkendara, mode EV, sistem akan sepenuhnya menggunakan daya dari motor listrik, dan mode Charge mengisi baterai dari mesin bensin.

Mesin berkapasitas 2.0-liter dipadu dengan Electrical Continuously Variable Transmission (E-CVT), yang menghasilkan tenaga maksimum 145 PS pada 6.100 RPM serta torsi maksimum 179 Nm pada 4.500 rpm. Dengan sistem hybrid, kombinasi tenaga motor listrik dan mesin menghasilkan tenaga 207 PS.

Karakter sporty pada All New Honda Accord terlihat dari desain grille bermotif gloss-black mesh yang berpadu dengan lampu depan Full LED yang dilengkapi LED sequential turning signal. Ada fitur Active Grille Shutter, yang dapat mengatur aliran udara ke dalam kompartemen mesin.

Tampilan sporty pada All New Honda Accord dipertegas melalui penambahan berbagai RS Aero Kit dengan warna hitam pada bagian samping, depan dan belakang serta Shark Fin Antenna dan Trunk Ducktail.

Fitur konektivitas Honda CONNECT dan dilengkapi Google built-in*. Fitur Honda CONNECT memungkinkan pemilik kendaraan mengakses berbagai informasi dan fungsi penting pada mobil melalui Smartphone.  Ada fitur Digital Key yang disematkan pada All New Honda Accord. Fitur ini dapat diakses melalui aplikasi Honda CONNECT, fitur ini juga dapat menggantikan fungsi Smart Key.

Google built-in* memungkinkan pengguna menggunakan perintah suara untuk meminta bantuan Google Assistant*. Sementara fitur In Car Wifi berfungsi menyediakan hotspot WiFi yang terintegrasi dengan Display Audio dan Honda CONNECT,.

Penumpang semakin dimanjakan dengan kabin nyaman yang dilengkapi dengan Power Panoramic Sunroof, Premium Speaker BOSE, Interior Ambient Light, Rear Center Console serta Rear A/C Ventilation with Dual USB Charger Type C, Rear Side Sunshade serta Electrostatic Touch LED Light.

All New Honda Accord RS e:HEV tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl serta Ignite Red Metallic. Segera dapatkan dengan pembiayaan syariah di BSI OTO

CONTACT US

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakaatuh,

Jika Anda tertarik dan masih memiliki
pertanyaan tentang pembelian
kendaraan di BSI OTO

Silahkan menghubungi melalui
online chat kami, email atau
call center 1500824
*Jam operasional
pukul 09.00 - 17.00 WIB.
Presented by:
logo muf

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakaatuh,

Jika Anda tertarik dan masih memiliki pertanyaan
tentang pembelian kendaraan di BSI OTO

Silahkan menghubungi melalui:
Mufcare mufmail@muf.co.id atau Mufcall 1500824
*Jam operasional:
Senin sampai Jumat pukul 08:00 - 16:00 WIB
Sabtu pukul 08:00 - 12:00 WIB
Product by:
logo bsi
Follow @muf_syariah
for our social media updates