NEWS

BMW X5, Sport Activity Vehicle Berteknologi Canggih

BMW X5, Sport Activity Vehicle Berteknologi Canggih BMW X5, Sport Activity Vehicle Berteknologi Canggih

BMW X5 masuk dalam segmen Sport Activity Vehicle (SAV) dan menjadi mobil terlaris BMW di Indonesia.

BMW X5 xDrive40i M Sport mengusung teknologi mild hybrid 48V. Dilengkapi dengan sistem mengemudi terbaru dan parkir otomatis serta iDrive digital modern dengan BMW Curved Display menggunakan BMW Operating System 8.

Elemen desain M Sport sebagai standar dari eksterior BMW X5 dengan visual kokoh. Lampu depan khas BMW dan kidney grille yang juga mencirikan khas BMW.

Desain BMW X5 juga diperbarui secara presisi  mencakup ventilasi udara baru di panel samping depan dan penyertaan standar trim Exterior Line Satin Aluminium dan roof rails yang Aluminium satinated. Velg alloy berukuran 21 inch M V-spoke 915 M Bicolour.

Interior nuansa M yang sporty, M Leather steering wheel, jok model sport yang dilengkapi dengan seat heating function untuk pengemudi dan penumpang depan.

BMW Curved Display dengan ukuran 12.3-inci information display dan 14.9-inci control display menghadirkan gaya modern sebuah mobil. Ada fitur AC otomatis empat zona, Panorama glass roof, Harman Kardon Surround Sound System, dan wireless charging.

Mesin 3.0 L BMW X5 menghasilkan daya 381 HP dan torsi puncak 520 Nm. Mesin terintegrasi teknologi mild hybrid 48V generasi baru, dengan output ekstra 12 hp dan torsi ekstra 200 Nm. Serta transmisi Sport Steptronic 8-speed.

Fitur canggih BMW X:  Steering and Lane Control Assistant dengan bantuan navigasi, Automatic Speed Limit Assist, Lane Keeping Assistant with active side collision protection, Front crossing traffic warning, Evasion Assistant, Crossroads Warning with city braking function, Wrong-way Warning.

Parking Assistant Plus juga hadir mencakup Reversing Assist Camera dan Reversing Assistant, untuk mengemudi secara otomatis. Fitur tambahan Surround View system with Top View, Panorama View dan 3D View.

Berminat? Segera dapatkan dengan pembiayaan syariah di BSI OTO.

CONTACT US

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakaatuh,

Jika Anda tertarik dan masih memiliki
pertanyaan tentang pembelian
kendaraan di BSI OTO

Silahkan menghubungi melalui
online chat kami, email atau
call center 1500824
*Jam operasional
pukul 09.00 - 17.00 WIB.
Presented by:
logo muf

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakaatuh,

Jika Anda tertarik dan masih memiliki pertanyaan
tentang pembelian kendaraan di BSI OTO

Silahkan menghubungi melalui:
Mufcare mufmail@muf.co.id atau Mufcall 1500824
*Jam operasional:
Senin sampai Jumat pukul 08:00 - 16:00 WIB
Sabtu pukul 08:00 - 12:00 WIB
Product by:
logo bsi
Follow @muf_syariah
for our social media updates