PEMBIAYAAN SYARIAH MOBIL BARU
PEMBIAYAAN SYARIAH MOTOR BARU
PROMO YAMAHA

PEMBIAYAAN SYARIAH MOBIL BARU

Penawaran Istimewa Untuk Mobil Impian Anda

PEMBIAYAAN SYARIAH MOTOR BARU

Penawaran Istimewa Untuk Motor Impian Anda

PROMO YAMAHA

Wujudkan Motor Impian Anda

NEWS

Honda Luncurkan All New Honda HR-V

Honda Luncurkan All New Honda HR-V Honda Luncurkan All New Honda HR-V

Honda Prospect Motor meluncurkan All New Honda HR-V untuk pertama kalinya di Indonesia. Semua varian All New HR-V kini menggunakan mesin 1.5 L dan dilengkapi dengan fitur keselamatan Honda Sensing.

Generasi kedua HR-V ini tampil mengusung konsep “Exceptionally Impressive”. Sisi eksterior menampilkan perubahan desain total dengan garis-garis tajam. Desain grille depan baru yang terintegrasi dengan Full LED Headlight with Sequential LED Turning Signal dan juga dilengkapi dengan LED Fog Light dan diperkuat dengan velg  berukuran 18 inci.

Pada interior hadir cluster instrument 4,2 inchi Interactive TFT Meter yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara, seperti Honda SENSING, Rear Seat Reminder, indikasi lampu pada kendaraan dan konsumsi bahan bakar.

Dilengkapi dengan Shift Knob berbalut kulit, One Push Ignition System & Smart Entry System, Paddle Shift dan Auto A/C. Jok warna hitam bahan kulit, serta dilengkapi Rear A/C Ventilation, Air Diffusion Outlet dengan 3 mode pengaturan udara serta Panoramic Glass Roof.

Teknologi Honda Sensing meliputi Collision Mitigation Braking SystemTM (CMBSTM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Low SpeedFollow, Auto-High Beam, dan Lead Car Departure Notification System (LCDN).

All New Honda HR-V mengusung Mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm. 

Sementara versi All New Honda HR-V 1.5L Turbo RS mengusung mesin 1.5L VTEC TURBO yang menghasilkan tenaga 177 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 1.700-4.500 rpm. Ada 3 pilihan berkendara yaitu Sport, Normal dan Econ.

Dapatkan mobil Honda impian Anda dengan mengunjungi halaman produk BSIOTO Mobil Honda:  https://bsioto.muf.co.id/brand/mobil/jabodetabek/honda#promo

CONTACT US

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakaatuh,

Jika Anda tertarik dan masih memiliki
pertanyaan tentang pembelian
kendaraan di BSI OTO

Silahkan menghubungi melalui
online chat kami, email atau
call center 1500824
*Jam operasional
pukul 09.00 - 17.00 WIB.
Presented by:
logo muf

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakaatuh,

Jika Anda tertarik dan masih memiliki pertanyaan
tentang pembelian kendaraan di BSI OTO

Silahkan menghubungi melalui online chat kami,
email atau call center 1500824
*Jam operasional pukul 09.00 - 17.00 WIB.
Product by:
logo bsi
Follow @muf_syariah
for our social media updates
< Kembali