PEMBIAYAAN SYARIAH MOBIL BARU
PEMBIAYAAN SYARIAH MOTOR BARU
PROMO YAMAHA
ANGSURAN LEBIH RINGAN

PEMBIAYAAN SYARIAH MOBIL BARU

Penawaran Istimewa Untuk Mobil Impian Anda

PEMBIAYAAN SYARIAH MOTOR BARU

Penawaran Istimewa Untuk Motor Impian Anda

PROMO YAMAHA

Wujudkan Motor Impian Anda

ANGSURAN LEBIH RINGAN

Dengan Tenor s.d 7 Tahun

NEWS

Hyundai New PALISADE XRT Punya Tampilan Eksterior Yang Makin Mewah dan Sporty

Hyundai New PALISADE XRT Punya Tampilan Eksterior Yang Makin Mewah dan Sporty Hyundai New PALISADE XRT Punya Tampilan Eksterior Yang Makin Mewah dan Sporty

Hyundai Motors Indonesia resmi memperkenalkan New PALISADE XRT, varian baru New PALISADE dengan tampilan eksterior yang semakin mewah, sporty dan berani.

PALISADE XRT mengusung eksterior yang gagah dengan penambahan detail fungsional hingga aksen gahar yang tersedia secara eksklusif di trim ini.

Ubahan tampilan eksterior pada PALISADE XRT meliputi:

  • XRT Exclusive Front Lower Bumper
  • XRT Exclusive Rear Lower Bumper
  • XRT Exclusive Dark Roof Rack/Rail
  • XRT Exclusive 20-inch Dark Wheels
  • XRT Exclusive Lower Door Garnish
  • XRT Liftgate Badge

PALISADE XRT juga dilengkapi dengan kemewahan interior yang selama ini telah dinikmati para pengguna PALISADE. Dengan dimensi 4.995 mm x 1.975 mm x 1.750 mm, PALISADE XRT menawarkan ruang yang luas di setiap baris.

Sentuhan premium di interior PALISADE XRT pun sangat terasa berkat Ventilated Seat dan Heated Seat di baris depan dan kedua yang membuat suhu kursi bisa diatur agar terasa lebih sejuk atau hangat. Dilengkapi Dual Sunroof yang menambah kesan dan suasana mewah.

TFT Color Touch Display Audio 12,3 inci dengan konektivitas ke smartphone untuk akses layanan yang mudah dan lengkap. Infinity Premium Sound System (12 Speakers) yang menghasilkan suara jernih dan berkelas. Wireless smartphone charger dan 6 port USB-C.

Mesin R. 2.2 L CRDI in-line 4 Cylinders Turbocharged serta 8-speed automatic transmission system yang menghasilkan tenaga maksimum 200 PS/3.800 rpm dan torsi maksimum 440 Nm/1.750–2.750 rpm.

Drive Mode untuk membantu pengemudi menentukan gaya berkendara sesuai kebutuhan. Ada Comfort untuk mobilitas sehari-hari dan Eco untuk efisiensi bahan bakar yang optimal. Sport untuk akselerasi mobil yang lebih cepat dan Smart yang otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi.

Fitur keamanan terdepan dari Hyundai Smartsense di PALISADE XRT. Ada Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Blind Spot Collision Warning (BCW), Blind Spot View Monitor (BVW), dan Surround View Monitor (SVM). Lane Keeping Assist (LKA) & Lane Following Assist (LFA), dan Driver Attention Warning (DAW).

Fitur Manual Speed Limit Assist (MSLA) untuk atur batas kecepatan kendaraan dan Smart Cruise Control (SCC) w/Stop and Go untuk mengatur jarak dengan kendaraan lain di depan dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan. Fitur Hyundai Smartsense lainnya di PALISADE XRT meliputi Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), High Beam Assist, dan Safe Exit Assist  (SEA).

PALISADE XRT dilengkapi Hyundai Bluelink untuk melengkapi pengalaman berkendara yang mewah dan mutakhir.

PALISADE XRT tersedia dalam sejumlah opsi warna eksterior, yaitu Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic, Shimmering SIlver Metallic. Terdapat pula beragam pilihan warna interior yang meliputi Black & Burgundy dan juga Dark Navy & Warm Grey.

Segera dapatkan Hyundai Palisade dengan pembiayaan syariah di BSI OTO.

CONTACT US

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakaatuh,

Jika Anda tertarik dan masih memiliki
pertanyaan tentang pembelian
kendaraan di BSI OTO

Silahkan menghubungi melalui
online chat kami, email atau
call center 1500824
*Jam operasional
pukul 09.00 - 17.00 WIB.
Presented by:
logo muf

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakaatuh,

Jika Anda tertarik dan masih memiliki pertanyaan
tentang pembelian kendaraan di BSI OTO

Silahkan menghubungi melalui:
Mufcare mufmail@muf.co.id atau Mufcall 1500824
*Jam operasional:
Senin sampai Jumat pukul 08:00 - 16:00 WIB
Sabtu pukul 08:00 - 12:00 WIB
Product by:
logo bsi
Follow @muf_syariah
for our social media updates
< Kembali