NEWS

Toyota Hadirkan New Fortuner yang Lebih Sporty dan Elegan

Toyota Hadirkan New Fortuner yang Lebih Sporty dan Elegan Toyota Hadirkan New Fortuner yang Lebih Sporty dan Elegan

Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan New Fortuner yang kini tampil lebih sporty dan elegan. 

New Fortuner sudah dilengkapi GR Performance dan Toyota Safety Sense (TSS) untuk menjaga keamanan berkendara. Serta sudah tersedia T Intouch sebagai car multimedia via jaringan internet.

New Fortuner hadir dengan pilihan penggerak 4x2 dan 4x4, serta pilihan mesin diesel 2.8 Turbodiesel dan mesin bensin 2.7 L.

Model teratasa adalah New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS. Sedangkan varian 4x2, mendapatkan tambahan model yang disematkan GR Parts Aeropackage dan fitur TSS, disertai peningkatan kemampuan T Intouch pada semua model. 

Eksterior dengan New LED with Sequential, New Grille with GR Front Spoiler, dan juga New Black Roof. Di bagian samping terdapat New Red Brake Caliper dan  New Alloy Wheel Design, sedangkan pada bagian belakang terdapat New Rear Bumper with Rear GR Spoiler dan New Back Door Garnish with Body Color.

Pada interior New Black Roof serta Red Stitching pada panel pintu, dashboard yang dibuat lebih sporty, serta new Seat Cover Material GR Sport Suede & Leather dilengkapi dengan Red Stitching memperkuat sentuhan GR.

New 9-inch Audio System menggunakan OS Android yang dilengkapi fitur Bluetooth, NFC Checking, dan Voice Command. Baris ke-2 dilengkapi New 11.6-inch Rear Seat Entertainment (RSE) yang bisa diakses secara terpisah. Additional lain adalah Digital Rear View Monitor with DVR.

New Fortuner dilengkapi dengan advanced safety technology Toyota Safety Sense (TSS). Active safety features yang dipasang adalah Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), dan Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Untuk varian 2.8, mesin diesel 1GD-FTV berkubikasi 2.755 cc VNT Intercooler menghasilkan tenaga 203,9 PS pada 3.000 – 4.000 rpm dan torsi 50,9 Kgm pada 1.600 – 2.800 rpm.

Pada varian mesin 2.7 berkode 2TR-FE 2.694 cc Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 163 PS pada 3.400 rpm dan torsi 24,7 Kgm pada 4.000 rpm.

Dapatkan Toyota New Fortuner dengan pembiayaan syariah di BSI OTO.

CONTACT US

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakaatuh,

Jika Anda tertarik dan masih memiliki
pertanyaan tentang pembelian
kendaraan di BSI OTO

Silahkan menghubungi melalui
online chat kami, email atau
call center 1500824
*Jam operasional
pukul 09.00 - 17.00 WIB.
Presented by:
logo muf

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakaatuh,

Jika Anda tertarik dan masih memiliki pertanyaan
tentang pembelian kendaraan di BSI OTO

Silahkan menghubungi melalui:
Mufcare mufmail@muf.co.id atau Mufcall 1500824
*Jam operasional:
Senin sampai Jumat pukul 08:00 - 16:00 WIB
Sabtu pukul 08:00 - 12:00 WIB
Product by:
logo bsi
Follow @muf_syariah
for our social media updates